Kamis, 15 Desember 2011

kata2 gombal lucu

kalo kalian galau ato pngen ngegoda cwe ato jga pengen sekedar tertawa disini saya kumpulkan gombalan-gombalan dan cerita lucu hasil dari artikel2 blog laen di jamin deh bagi yang galau ato stress,ato apalah bakal tertawa itu bwat yg humoris loh,,hehe daripada nyakitin ati sendiri yuk mari kita baca artikel di bawah ini

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Takdir itu seperti pemerkosaan, jika tak
sanggup melawan cobalah untuk
menikmati.
Pendidikan itu seperti main perempuan,
diperlukan uang dan kerja keras.
Kepercayaan itu seperti keperawanan,
sekali hilang maka hilang selamanya.
Sukses itu seperti onani, hanya tanganmu sendiri yg dapat meraihnya

• berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian
• Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
• Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
• KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.
• Kalo kamu lagi di Amerika, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA
• Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
• Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
• Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu

1. Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam kamu jadi tamu di kepalaku
2. kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
3. Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
4. Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
5. kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
6. Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
7. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
8. Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
9. Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
10. Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
11. Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
12. Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
13. Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
14. The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons
15. Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
16. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
17. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
18. Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
19. Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
20. Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
21. winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
22. cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
23. Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
24. Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
25. Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
26. Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
27. Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
“Kalo ada pocong ngintip jendela kamarmu, tenang aja, itu aku suruh dia jagain kamu bobo.”
“gpp hilang ingatan, aku bakal ingat kamu terus kok. soalnya kamu bukan di otakku, tapi di hatiku”
“kamu suka main petasan ya ? soalnya kamu meledak ledak di hatiku”
“tekanan darahku gak normal, badanku meriang. selamat kau telah membuatku sakit MALA RINDU TROPI KANGEN ama kamu…..”
“Kau sudah seperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu sama saja dengan bunuh diri…”
“i love dates, the fruit of Ramadhan, especially if you are my date.”

kalo kamu nangis sebaskom, aku nangis seember. I love you so much, Om. Suwer tekewer kewer!”
“Seserem-seremnya mimpi, lebih serem lagi kalo ga mimpiin kamu.”
“if you are a library book, i’ll never bring you back.”
“Aku pengen NGABUBURIT nih.. NGAjak kamu BUru BUru meRIT sama aku.”
“I don’t say TGIF. I always say TGIY..(thank God its you)”
“Saat ini aku lagi berjuang keras mengejar PhD, Pemilik Hati Dinda…”
“aku tidak suka soal pilhan ganda karena pilihanku jelas hanya kamu.”
“Kamu tahu kenapa vanilla latte ini tidak enak ? karena manisnya telah dicuri sama kamu…”
“Saat kunyalakan Wifi BB ku yang terdetect Cuma signal cintamu dimanapun.”
“Jangan googling mencari cinta lagi karena sudah saya bookmark di folder hatimu.”
“Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!”
“Aku ga peduli arti politik sesungguhnya. Bagiku hanya kamu neng Politik, yg paling POL menggeliTIK di pikiranku.”
“aku ga butuh mas kawin, yg aku mau MAS KAWIN sama aku aja.”
“Aku bingung napa kamu ga suka arisan tp jago bgt NGOCOK-NGOCOK hati aku.”
“Air beriak tanda tak dalam; ingin rasa hati teriak, rindu padamu setiap malam.”
“Aduh kok berasa kaya di neraka yah? masa kamu segitu hotnya sih?”
Atau kalo elu pengen ngirim Sms Cinta, sama pasang
Status FB bisa liat postingan gw yang lalu… Cheers!!!!!!!!!

-Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat
-Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik
-Tips paling penting dalam percintaan, biar tidak ditolak terus sama cewe2 dan enteng jodoh : MUKALU JANGAN JELEK
-Cowo mungkin suka main gila sepanjang hari, tapi pada akhirnya, ia hanya akan memikirkan wanita yang paling disayanginya sebelum tidur
-The world much easier when apple and blackberry were still a fruit
-Saat sedang tidur pulas berdua,tiba2 si cewe mengigau… cewe: Say!! Bangun Say… Suamiku sudah pulang!!! si cowo dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar : Sial!!! kan gue suaminya…!!
-Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut wajahmu, menggenggam erat tanganmu, mengecup keningmu, menyentuhkan bibirku ditelingamu sambil berbisik, inalilahi wainalilahi rojiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar