Sabtu, 18 Agustus 2012

kenapa mesti aku

hehe gan lama g ktmu nih...maap2 yah jarang mosting,,,
sebelum'na ane minta maap ya mo ngucapin selamat Idul Fitri ya gan.mohon maap lahir batin

eh gan ane punya cerita konyol dari hati ane yang terdalam nih...wah perasaanku g enak nih (hahahaha)
pagi pagi...(pa g salah om bkan'na siang) ih suka-suka ane dung berisik aja mencemarkan nama baik ane aja dikau,,hahaha maap td ada gangguan dikit...
pagi-pagi kan ane bangun tidur ..hehe..(waktu di samarkan supaya terlihat sebagai orang rajin ya...) ituh pas ane liat hape ane tuh banyak banget kan sms ...(hehe maklum orang penting).. ada temen ane yang curhat ke ane..yang mana bang cwe apa cwo...mencurigakan nih ....(ih berisik aja ente ganggu orang lagi berkisah aja)
dia cerita kan habis putus ama cwo'na dia (panggil aja temen ane juleha...nama di samarkan biar hidup ane bisa panjang umur gan..hahaha)
dia minta saran ama ane biar cepet nglupain tuh cwo gimana....(ya Tuhan Semoga orang'na g baca postingan ane)..tadi ane liat orang'na beli pisau gede banget soal'na hehehe..peace peace,,
ane ngejawab gan mau jawaban serius apa konyolan...
juleha : YA SERIUS DUNG....!!..(sambil memancarkan aura membunuh)
ane : oh mendingan kamu buat seneng-seneng aja juleha
juleha : lah yang bikin aku seneng kan dia..
ane : oh iya juga yah...maap khilaf apa ane yang bodoh ya (bingung)
juleha : ih serius malah ga jelas gitu
ane : haha itu juga serius...hm kamu suka dia dari apa'na mang
juleha : dari wajah'na sih cakep,baek,sopan,pokok'na perfect lah mbek
ane : waduh kok mirip ane gitu yah ....hahaha PueeeeeDeeeeeeee
juleha : mbek kalopun dia mang dah g suka lagi ama aku aku rela sih,tapi jangan dia ninggalin aku tanpa kabar gini aku kan sedih mbek.....
ane : wah iya juga yah kasian juga kamu di gantung gitu tanpa kejelasan...
juleha : la maka'na itu gmana ya biar aku bisa nglupain dia gitu
ane : mang terakhir ktmu d mana..apa kata - kata terakhir dia ke kamu ..(layak'na detektif..dengan kopi di meja,rokok marlboro, suasana menjadi serius)
juleha : aku g tau sih ya mbek aku lupa mbek...
ane : waduh mang kamu kapan jadin'na dimana,,dan dia orang mana
juleha : sebetul'na sih kami dah lama jadian,tapi jg jarang ketemu,,,dia juga g jelas kerja dmana,tinggal dmana jga aku g tau...
ane : wah berat juga nih dasar klien orang indonesia ...
juleha : tolong mbek aku sedih nih
ane : mang kamu sering'na ketemu dimana juleha
juleha : lah itu mbek aku minta maap banget yah ma kamu,,tolong di rahasiakan,dan jangan kecewa ama aku
ane : perasaan ane g enak nih gan waktu dia blang gitu ,,seakan akan mau terjadi hal yang tidak nyaman nih
juleha : mbek aku baru inget ternyata aku g punya cwo,,dan orang itu ternyata cwo yang sering aku mimpiin..dah kerasa kek nyata aja mbek....hehe ( tanpa rasa bersalah memberi aku wajah polos'na)
ane : cuma terpana diam tanpa kata
juleha : knapa mbek
ane : g pp kok cma terkesan sedih aja ama cerita kamu...(ngarep ada pisau di depan aku)
juleha : wee kamu emang baik mbek
ane : juleha pleace jangan ngomong dulu yah
juleha : knapa mbek
ane : ane bingung
juleha : bingung knpa mang
ane : ane lagi mimpi apa dah bangun nih.....
juleha : wah nyindir yah
ane : hehe engga kok (dalam ati pengen brutal kayak songoku yang berubah jadi kera waktu bulan purnama gitu deh


hahaha begitu baik'na ane ama temen-temen ane gan ampe segitu'na gan...masa sih om bkan'na itu tanda'na om gila jadi temen'na juga gila kan...
(hus berisik mulu kamu tuh bisa'na koment mulu)
hehe
bayangin aja gan ...masih ada orang yang lebih parah dari ane di bumi ini...ane bingung knapa ,salah apa,dan mengapa.....hik hik
itu gan cerita dari hati ane yang terdalam gan.. yang mungkin bagi agan biassa aja,tapi bagi ane ini bagaikan petir di siang bolong....hahaha om'na lebayy deh..emang ada om....(eh elu sekali lagi ngomong ane tusuk pake pisau loh)...wah marah -marah yah om bkan'na lebaran g boleh marah hahaha kaboooorrrrr
hahaha semoga amal ibadah'na di terima di sisiNYA aja deh...loh om emang juleha udah mati???
eh maap maap khilaf belum mati kok,,,hahaha maap maap....
sekian gan postingan dari ane....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar