Rabu, 27 Mei 2015

Google Play Game

haduh lama banget setelah post terakhir...bayangin dari 2012 brow postingan terakir ...*ngapain aja gitu loh hidup gw di 3 tahun terakhir...hehhehe maklum gan ... namnya jg sibuk cari jodoh...eh loh.....loh...eh....eh lhah kok curhat....hehe dah ah ntar g kelar kelar nulis postingan kali ini ...keburu WAR clan coc ntar...... stop stop stop......WAR CLAn COC apa sih...... pertanyaan yang lucu bagi anda kalo belum mengenal war clan COC .....helooooooo 2015 gitu loh...masa g tau .... begini saja deh.....saya jelasin ya daripada mungkin yg ga tau malah di buli sesama ntar...jangankan sesama ...mungkin mahluk 4 dunia aja bisa ngebuli ntar...hahaha piss .... gini gan... WAR CLAN COC adalah suatu pertempuran takdir...eh Pertempuran Antar Clan dalam Sebuah game " Clash of Clan " .. dan kenapa kali ini saya menulis postingan ini ...sebenarnya terinspirasi dari anggota clan saya ... dan ini murni saya dedikasikan kepada seluruh anggota clan " semarang asik " yang telah bergabung dan setia terhadap clan ini dan jg menerima saya apa adanya walaupun tidak bisa di ungkap dengan kata2 tentang ketua clan " semarang asik " hehe anggotanya saja baik hati...apalagi co.leader,na.......dan pastinya kalian tau dung bagaimnaa Leader,na kalo anggota,a dan Co.leader,na kek gitu....wakakaka piss keluhan dari pengguna akun lebih dari 1 beberapa hari terakhir pada mengeluh soal aplikasi google play game yg dimana fungsinya mengconec,kan akun pemain COC..agar bisa d pindah2 ke hape lain ataupun sebagai menge,save game mereka masing2 agar tidak hilang.. keluhan mereka tidak bisa mengganti akun lagi karena google play game meminta untuk di perbaharui...padahal tidak semua hape bisa menginstal google play game dari play store google...di karenakan tidak tersedia di negara anda.....dan tolong jangan tanya kenapa...karena saya tidak bisa jawab...hehehe kali ini saya akan berperan sebagai pahlawan kesiangan....pura2,na begitu....hehehe akan saya share aplikasinya dengan format apk..ygbsa d unduh dan mudah tanpa mencarinya lagi susah2..... silahkan download saja file.nya di sini Semoga bermanfaat bagi kalian para Clasher ...dan ingat untuk anggota clan "Semarang asik" jangan lupa pertahankan kesetiaan kalian...kita cari teman..bukan cari gaya...hehehe padahal yang nulis aja gaya ya....War sdh jarang mendapat bintang 3 lagi nih...wakakaka SElamat War dan Selamat Berjuang demi Akun COC anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar